Senin, 19 September 2011

Rahasia Langsing dan Sehat Ala Denada

Denada kini terlihat lebih langsing dari awal masa-masa kariernya. Rajin berolahraga dan menjaga asupan makanan, menjadi rahasia tubuh singsetnya.

"Alhamdulillah, saya merasa lebih fit. Sekarang ini saya punya satu pesan, berolahraga, makan sehat, atau diet itu bukan buat kurus, tapi buat sehat. Kurus itu bonusnya," kata Denada saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Timur, Minggu (18/9/2011).

Putri dari penyanyi kawakan Emilia Contessa ini mulai giat berolahraga sejak program dietnya gagal. Sebelumnya, dia selalu pergi ke rumah sakit atau memuntahkan makanan yang sudah dimakan jika ingin melangsingkan tubuh.

"Semenjak ada yang salah sama program saya. Setiap mau kurus saya harus ke rumah sakit, atau muntah-muntah," papar penyanyi rap dan dangdut itu.

Kendati langsing, wanita kelahiran 19 Desember 1978 itu enggan menimbang berat badan.

"Saya enggak pernah menimbang, tapi saya melihat ada perubahan pada lingkar tubuh saya," tandasnya.

Selain olahraga, Denada juga tak lupa memperhatikan pola makan dengan menggunakan jasa katering sejak Juni lalu.

"Untuk makanan, saya enggak mau pusing. Saya langganan katering. Salah satunya dengan makanan sehat. Menurut saya, mereka sudah atur semua gizinya," tutupnya.


Denada Tambunan

Sumber : okezone.lifestyle

lintasberita

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites