Minggu, 25 September 2011

Foto Pelaku Bom Solo

Berita Nasional - Siapa pelaku bom bunuh diri di di Gereja Kepunton, Jebres, Solo masih menjadi bahan penyelidikan bagi pihak kepolisian. Banyaknya pernyataan dan isu yang mengarah bahwa pelaku bom di Solo masih merupakan bagian dari jaringan teroris di Cirebon belum bisa disimpulkan. 

"Untuk pastinya kita masih menunggu hasil penyelidikan melalui tes DNA terhadap yang meninggal tersebut. Kita berharap pelaku bom bunuh diri tersebut segera terungkap. Makanya kita masih menunggu hasil olah TKP di lapangan," kata Timur seusai melihat olah TKP di Gereja Kepunton, Minggu 25 September 2011.

Sebelumnya Pendeta Wim yang menjadi salah satu saksi yang mengetahui detik-detik aksi bom bunuh diri tersebut menyimpulkan bahwa korban yang tewas adalah pelaku bom bunuh diri. "Saya baru dari rumah sakit, yang meninggal satu orang itu pelaku bomnya, tidak benar sampai dua orang, kalau yang dirawat inap dan masih dalam penanganan serius ada, tapi jumlahnya ditanyakan ke rumah sakitnya,"ujar Wim kepada VIVAnews.com.

Walau pihak kepolisian belum mengadakan konferensi pers tentang siapa korban yang meninggal di Gereja Bethel Injil Sepenuh Kepunton (GBIS kepunton) Solo, namun sudah ada beberapa titik terang yang mengarah tentang identifikasi pelaku.

"Saya dapat laporan dari Humas Polda Jawa Tengah, usia pelaku sekitar 31 tahun. Ini masih diidentifikasi di TKP dan untuk korban. Apa-apa yang bisa didapat dari TKP nanti kami akan tahu dan itu dililit atau ditaruh di mana" kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri.


Korban yang diduga pelaku bom Solo

sumber : vivanews

lintasberita

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites